Bencana Banjir Ancam OKI






iskan2.jpg
KAYUAGUNG–Tingginya curah hujan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), membuat Pemerintahan Daerah (Pemda) siaga satu dari ancaman banjir.

Melalui bidang penanggulangan bencana, Pemkab sudah membentuk tim reaksi cepat untuk menanggulangi terjadinya banjir atau bencana alam lainnya yang sewaktu-waktu mengancam OKI.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah OKI, H Yusuf HS mengatakan, Selasa (3/1/2012) mengatakan, bencana alam yang harus di antisipasi adalah bencana banjir.

"Karena sudah memasuki musim penghujan, untuk itu kita sudah membentuk tim reaksi cepat, ketika bencana datang kita bisa penanggulanginya dengan maksimal dan cepat," jelasnya.

Tim reaksi cepat terdiri dari 100 personel terbagi dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, dan beberapa Dinas terkait lainya.

"Saat ini tim sedang kita bentuk, dalam waktu dekat tim tersebut sudah siap diturunkan jika memang terjadi bencana banjir atau bencana lainya, tetapi kita berharap bencana tersebut tidak terjadi di OKI,” ujarnya.

About the Author


Rajeel is the Web designer and also a blogger at Lab Of Web. He is a 15 yrs old teen guy who lives in Kerala, India, and have great interest in Computers and other Tech Stuff. That's why he loves to call himself as a TeeN GeeK. Follow Rajeel on Twitter for updates, design and web development.

Comments :

0 komentar to “ Bencana Banjir Ancam OKI ”

Posting Komentar