Tata Cara Pacaran Di kayuagung






Di Kayuagung ada tata cara atau sebuah adat istiadat cara berpacaran, seorang laki-laki hanya boleh bertamu pada malam rabu dan malam minggu saja istilahnya (ngapel) , bukan berarti pada malam yang lain tidak perbolehkan, hanya saja ini merupakan sebuah adat istiadat untuk berkunjung ke ketempat sang kekasih, biasanya laki-laki membawa sedikit oleh-oleh atau makanan yang akan di jamukan atau di hidangkan ketika laki-laki (pacar) bertamu.

Ada juga istilahnya malaman, malaman merupakan salah satu tata cara pacaran dui kayuagung, malaman itu merupakan sebuah pesta kecil ketika malam ganjil dimalam ganjil bulan puasa, dimana laki-laki memberikan sejumlah uang ke perempuan (pacar) untuk membuat acara atau pesta di rumah perempuan, malaman juga bisa di hadiri teman-teman laki-laki atau perempuan sesuai kesepakatan pasangan itu. unik juga bukan ?

About the Author


Rajeel is the Web designer and also a blogger at Lab Of Web. He is a 15 yrs old teen guy who lives in Kerala, India, and have great interest in Computers and other Tech Stuff. That's why he loves to call himself as a TeeN GeeK. Follow Rajeel on Twitter for updates, design and web development.

Comments :

0 komentar to “ Tata Cara Pacaran Di kayuagung ”

Posting Komentar