Negeri Silop “Negeri Hilang”






Negeri silop “Negeri Hilang” itu merupakan sebuah Misteri yang di percaya ada dan mungkin Mitos belaka entah ada atau tidak, sebuah misteri kota ghaib yang menarik di kota kayuagung, banyak yang menceritakan kalo itu adalah kota mistik atau ghaib, negeri silop memang telah di pertanyakan banyak orang adakah kebenarannya?.

Menurut cerita yang semua orang dengar, negeri sulap itu negeri yang kasat mata, negeri dimana orang yang masuk kesana tidak akan pernah bisa keluar lagi, menurut para te’tua ada beberapa bukti bahwa negeri silop itu benar adanya, dulu ada sebuah CV yang melakukan proyek rencananya melakukan pembuatan jalan dan pembuatan jembatan sebagai sarana jalan lintas, dengan menggunakan alat berat dan mobil yang berukuran besar bulldozer untuk melakukan pembuatan jalur jalan tahap pertama, anehnya, semua alat berat dan mobil itu hilang begitu saja, mungkin itu hal biasa secara logika kita “tetapi apabila kita kaji ulang bagaimana mobil yang berukuran besar dengan sangat mudah di curi dan apakah hilang di tengah hutan belantara yang hanya punya 1 jalur untuk keluar, apakah ada pencuri di tengah hutan belantara???, semua orang rasa kecil kemungkinan itu terjadi.

Negeri Silop sudah marak di perbincangkan setiap warga dahulunya, sekarang negeri silop hanya menjadi sebuah legenda di kota kayuagung yang entah hingga kini pun semua orang belum mampu menyingkap sebuah misteri negeri silop, adakah keberadaan dan kebenaran tentang negeri sulap itu ???

About the Author


Rajeel is the Web designer and also a blogger at Lab Of Web. He is a 15 yrs old teen guy who lives in Kerala, India, and have great interest in Computers and other Tech Stuff. That's why he loves to call himself as a TeeN GeeK. Follow Rajeel on Twitter for updates, design and web development.

Comments :

0 komentar to “ Negeri Silop “Negeri Hilang” ”

Posting Komentar