Malam Pergantian Tahun Baru 2012 Pesta Kembang Api







Ribuan warga Kayuagung, Kab. Ogan Komering Ilir (OKI) berkumpul disejumlah tempat untuk menyambut perayaan malam Tahun Baru 2011.
Suasana di kota Kayuagung sudah mulai ramai sejak pukul 18.30 wib dan malam pergantian tahun yang dipusatkan di Lapangan Segitiga Emas dan Taman Kota diramaikan dengan menggelar hiburan musik serta pesta kembang api.
Bahkan dari tiap penjuru kota Kayuagung sendiri mulai memperdengarkan lagu-lagu bernada remix  dengan suara keras di hampir rumah warga.
Selain itu, tidak seperti malam biasanya, malam ini warga Kayuagung mendapat 'kebebasan' untuk menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan helm. Bahkan ada dari pengendara sepeda motor berboncengan tiga.
Menurut salah seorang pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga, Samsul, kami berboncengan tiga tetapi kami tidak kebut-kebutan. "Kami sekedar mau merayakan pergantian tahun ini dengan keliling kota saja," ujarnya sambil tersenyum.
Ketika ditanya, apakah tidak takut di tilang, Samsul mengatakan, kalau polisi sampai nilang kita itu namanya keterlaluan. "Surat-surat motor saya lengkap. Lagi pula ini kan pestanya dunia," ujarnya tanpa khawatir.
Sayangnya, malam tahun baru ini harus diwarnai kecelakaan motor. Namun meskipun demikan antusias warga Kayuagung yang menyambut tahun baru tetap semarak.

About the Author


Rajeel is the Web designer and also a blogger at Lab Of Web. He is a 15 yrs old teen guy who lives in Kerala, India, and have great interest in Computers and other Tech Stuff. That's why he loves to call himself as a TeeN GeeK. Follow Rajeel on Twitter for updates, design and web development.

Comments :

0 komentar to “ Malam Pergantian Tahun Baru 2012 Pesta Kembang Api ”

Posting Komentar