BADAN PENGELOLA PASAR DAN KEBERSIHAN KABUPATEN OKI MENGADAKAN SOSIALISASI






Dalam rangka menumbuhkembangkan kesadara kebersihan dikalangan parapelajar yang ada khususnya di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Iir (OKI) Badan Pengelola Pasar dan Kebersihan (BPPK) Kabupaten OKI mengadakan sosialisasi ke SMPN 1 Kayuagung dengan bertindak selaku Pembina upacara, yang rutin di lakukan setiap hari senin, dimana program ini akan terus dikembangkan ke sekolah sekolah yang ada di Kota Kayuagung baik tingkat SD, SMP dan SLTA yang ada di Kota Kayuagung.

H.Amiruddin S.Sos,MSi mengharapkan melalui sosislisasi kebersihan ini diharapkan para siswa dapat berperan aktif menjaga kebersihan baik di lingkungan sekolah maupun disekitar rumah, terlebih lagi Kab OKI akan menghadapi penilaian Adipura. 

Amir menambahkan sosialisasi bukan hanya di lakukan di kalangan pelajar sosialisasi juga telah di lakukan kemasyarakat, karna menjaga kebersihan bukan hanya tanggung jawab pihak kebersihan tetapi menjaga kebersihan adalah tanggung jawab bersama karena dengan lingkungan bersih kita bisa sehat. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir H.Qomarus Zaman SPd,MSi Sangat menyambut baik dengan Program dari Badan Pengelola Pasar dan Kkebersihan (BPPK) OKI dengan diadakan sosialisasi tanggung jawab siswa untuk selalu menjaga kebersihan akan lebih besar dan diharapkan sisawa bisa membawa sosialisasi ini ke lingkungan rumah masing masing dan tidak menutup kemungkinan kelingkungan masyarakan dimana pentingnya menjaga kebersihan 

Sementara kepala SMPN 1 Kayuagung Ahmad Yunani Spd mengatakan pihaknya menyambut baik dengan sosialisasi kebersihan dari Dinas BPPK OKI, yang mana juga di sekolah sudah diterapkan untuk selalu menjaga kebersihan tetapi diharapkan dengan adanya sosialisasi ini kesadara siswa lebih meningkat lagi dimana SMPN1 salahsatu titik penilaian adipura 

Ketua OSIS SMPN 1 Kayuagung Yudi Saputra mengatakan menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman maka dari itu harus ditingkatkan lagi untuk selalu menjaga kebersihan.

About the Author


Rajeel is the Web designer and also a blogger at Lab Of Web. He is a 15 yrs old teen guy who lives in Kerala, India, and have great interest in Computers and other Tech Stuff. That's why he loves to call himself as a TeeN GeeK. Follow Rajeel on Twitter for updates, design and web development.

Comments :

0 komentar to “ BADAN PENGELOLA PASAR DAN KEBERSIHAN KABUPATEN OKI MENGADAKAN SOSIALISASI ”

Posting Komentar