MTQ KE 25 SEKABUPATEN OKI DI GELAR






Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 25 Sekabupaten Ogan Komering Ilir Berlansung dengan meriah.Acara yang dibuka pada (21/2) Di kabupatenan/rumah Dinas Bupati ini Di hadiri Wakil Bupati H.Engga dewata zainal S.sos,Sekda,Staf Ahli Bupati,Asisten,kepala dinas,badan dan masyarakat  

Sementara Wabup H.Engga Dewata zainal S.Sos menyampaikan beberapa hal penting yang berhubungan dengan dampak positif acara MTQ tersebut, diantaranya demi meningkatkan penghayatan, membaca, memahami, maupun dalam mengamalkan isi dari pada Al Quran itu sendiri.

Sehubungan dengan adanya musabaqah ini, kemungkinan besar dapat memacu para generasi muda khususnya untuk dapat meningkatkan lagi pemahaman Al Quran, mengingat masa remaja seperti sekarang mudah tercium dengan pergaulan yang tak wajar.

Jadi, menurut dia, tak ada salahnya diluar acara MTQ yang diadakan setahun sekali ini, juga bisa diadakan kegiatan lain yang berhubungan dengan keagamaan secara islamiah.
Disamping itu, Wabup berharap, kegiatan ini dapat dijadikan motivasi untuk dapat mengambil intisari keislaman, guna mencegah tertularnya masyarakat khususnya para remaja dengan narkoba maupun sejenisnya.

Adapun yang tak kala pentingnya, wabup meminta kerjasama masyarakat agar ikut mengawasi masa pergaulan putra-putrinya, tanpa memandang itu putra-putri siapa.  “Disamping kita mengawasi anak-anak, kita juga dapat membentuk tetangga menjadi keluarga. Jadi tidak ada kerugian maupun akibat karena kurangnya pengawasan kita kepada anak kita maupun remaja yang ada,” tandasnya

About the Author


Rajeel is the Web designer and also a blogger at Lab Of Web. He is a 15 yrs old teen guy who lives in Kerala, India, and have great interest in Computers and other Tech Stuff. That's why he loves to call himself as a TeeN GeeK. Follow Rajeel on Twitter for updates, design and web development.

Comments :

0 komentar to “ MTQ KE 25 SEKABUPATEN OKI DI GELAR ”

Posting Komentar