PU Bina Marga OKI Data Jembatan Rusak






KAYUAGUNG - Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Drs Ir H Syamsul Bahri MM, melalui Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan, Sujasmin ST, kepada Sripoku.com mengatakan, Jumat (30/12/2011), pihaknya saat ini sudah melakukan pendataan terhadap jembatan yang rusak berat, ringan dan sedang,

Semuanya sudah dianggarkan untuk ditindaklanjuti di tahun 2012 mendatang.

Diakuinya memang ada jembatan yang butuh perbaikan, tetapi pihaknya hanya bisa memperbaiki jembatan yang masuk dalam jembatan kabupaten.

”Di OKI banyak sekali jembatan. Jembatan ini ada yang dikerjakan oleh dinas PU Provinsi Sumsel, Kementrian PU Pusat dan jembatan OKI sendiri,” ujarnya.

Demikian, untuk pengawasannya setiap jalan dan jembatan yang ada di OKI, memang dilakukan pihak PU BM OKI. 

”Sementara untuk perbaikan atau perawatan jembatan provinsi itu dianggarkan oleh PU BM Provinsi, begitu juga untuk jembatan nasional, kita hanya membatu untuk pengawasan saja, jika ada yang perlu diperbaiki kita laporkan kepada pihak yang bertanggung jawab agar segera diperbaiki,” terangnya demikian.

About the Author


Rajeel is the Web designer and also a blogger at Lab Of Web. He is a 15 yrs old teen guy who lives in Kerala, India, and have great interest in Computers and other Tech Stuff. That's why he loves to call himself as a TeeN GeeK. Follow Rajeel on Twitter for updates, design and web development.

Comments :

0 komentar to “ PU Bina Marga OKI Data Jembatan Rusak ”

Posting Komentar